slider

Rabu, 22 Agustus 2012

Welcome To Blogging And Share

Welcome To Blogging And Share - Blog baru Nunu Sang Pemimpi

Blog ini di khususkan untuk postingan berisi tutorial-tutorial blogging, design web, serta berbagi ilmu-ilmu lain yang saya miliki (yang jelasnya bukan ilmu hitam loh hehehehe).
Insya Allah bermanfaat bagi yang membaca dan mempraktekkannya.

Beberapa bulan yang lalu blog Nunu Sang Pemimpi isinya gado-gado, lalu ada seorang teman yang menyarankan agar postingan saya dikelompokkan saja biar ga semrawut gitu.

Oke lah klu begitu, biar blog Nunu Sang Pemimpi jadi lebih rapi dan tertata baik untuk sementara waktu sebelum dipindahkan ke blog yang baru. Jadinya postingan tutorial saya simpan di draft dulu.

Mengapa saya memberi nama blog ini Blogging And Share karena nge-blog adalah sebuah proses berbagi apa saja, karena berbagi itu indah.

Blog ini bukan untuk menggurui dan bukan juga berarti saya sok mahir tapi saya hanya ingin berbagi ilmu yang saya miliki. Saya juga masih blogger newbie karena saya pemula makanya saya ingin berbagi ilmu dengan blogger-blogger pemula juga. Buat yang masta-masta mohon bimbingannya, kritik dan sarannya.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.


Salam Blogger,

Nunu Sang Pemimpi 


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Stay Connected

Labels

My Instagram

Hello, here you can tell something about yourself or you can put your blog description here or even you can add some quote of your choice here. This is an optional text area which you can hide or delete from the layout. Its totally dependent upon you if you want this text area or not.

Beauty